Dua Perusahaan Balikpapan Ikut Sponsori Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Persiba Balikpapan mendapatkan dua sponsor dari perusahaan lokal Balikpapan untuk ikut mendukung tim kesayangan masyarakat Balikpapan.

Dua perusahaan ini yakni PT BRM dan Grup Permata Abadi Grup. Mereka menandatangani dukungan sponsor bersama Ketua Harian Persiba disaksikan wali kota Balikpapan di ruang VIP Pemkot Balikpapan, Jumat pagi (21/6/2019).

Tidak disebutkan nilai kontribusi dukungan kepada Persiba Balikpapan.

Rizal Effendi menyampaikan apresiasi atas dukungan orang muda dengan perusahaan yang ikut membantu mensuport Persiba.

Rizal berharap perusahaan lain bisa ikut mendukung Persiba seperti Pertamina, Gunung Bayan, Telkom, Telkomsel dan perusahaan lain untuk sama-sama membantu.

“Ayo kita keroyokin bersama-sama Persiba ini bisa segera bangkit dari kesulitan keuangan karena ini kan besar menangani. Jadi  mohon dukungan  masyarkat dan perusahaan disini,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat termasuk PNS untuk ikut nonton bersama laga perdana pada Sabtu malam (22/6) termasuk seluruh pejabat pemerintah kota. “Mereka harus bayar tidak ada yang gratis. Muspida pokok harus bayar, PNS juga bayar. Supaya bisa membantu harus dikeroyokin agar tidak karam lagi,” katanya.

Presiden Direktur PT BRM Glen Nirwan mengatakan support ini  merupakan panggilan pribadi dan juga sebagai grup perusahaan untuk membantu Persiba. Karena Persiba ini Ikon Balikpapan. “Saya ini mencari rezeki di Balikpapan sudah sewajarnya putra dan pengusaha daerah ikut membantu bisa jalan terus. Persiba ini kan tetangga rumah saya di Batakan. Ya sudah jadi kewajiban buat saya,” katanya.

Glen mengaku besar di keluarga olahraga seperti IMI dan Perbakin meskipun tidak bersentuhan dengan sepakbola. “Saya juga punya mimpi bisa besarkan olahraga di Balikpapan. Ya tentu ini merupakan pancingan awal BRM ikut kontribusi. Memang kita agak susah perusahaan nasional untuk gabung bukan headquarter tapi kalau kita gotong bersama-sama dengan perusahaan daerah disini kenapa tidak,” tukasnya.

Baca juga ini :  Hasil Evaluasi Pelayanan Publik KemenPANRB Tak Ada Instansi dan Lembaga di Kaltim Raih Penghargaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.