Pembacaan surat pemberhentian , Rona Fortuna sebagai Ketua Marcab LMP Balikpapan / FB Bidik New

Dukung Kokos, Rona Fortuna Diberhentikan Sebagai Ketua Marcab LMP Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Kaltim memberhentikan Rona Fortuna sebagai Ketua Markas Cabang (Marcab) LMP Kota Balikpapan, Kamis (29/10).

Selain memberhentikan sebagai Ketua Marcab Kota Balikpapan, juga mencabut keanggotaannya melalui rapat pleno diperluas yang digelar di rumah jabatan Ketua DPRD Kota Balikpapan malam tadi.

Dalam video surat pemberhentian dan pencabutan Rona sebagai Ketua dan keanggota dibacakan Sekretaris Mada LMP Kaltim Muhammad Thohir didampingi Ketua Mada Abdulloh sekitar pukul 21.30 Wita.

“Mencabut status jabatan Ketua dan status keanggotaan saudara Rona Fortuna AS sebagai Macab Kota Balikpapan terhitung sejak hari ini Kamis 29 Oktober 2020,” ujar Thohir membaca surat keputusan dalam video yang beredar di media sosial.

“Mengangkat saudara Amrin sebagai Pelaksana Tugas Ketua Macab LMP Kota Balikpapan terhitung sejak pada hari ini Kamis 29 Oktober 2020 hingga diadakannya Musyawarah Cabang yang akan datang,”

Pemberhentian Rona sebagai Ketua dan pencabutan status anggota karena melakukan deklarasi dan orasi mendukung kolom Kosong (kokos) dalam pilkada Balikpapan, seperti dalam video yang beredar di media sosial.

Sikap Rona dianggap bertentangan dan melanggar komitmen organisasi. Karena Mada LMP Kaltim sebelumnya telah menyatakan mendukung pasangan clon (paslon Rahmad Mas’ud – Thohari Azis.

Comments

comments

About glen

Check Also

Dewan Tagih Jawaban Tertulis Wali Kota Atas Pandangan Fraksi Terkait APBD 2021

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — DPRD Kota Balikpapan akan meminta jawaban tertulis Wali Kota Rizal Effendi terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.