Erat Sinergitas, Polsek Bontang Selatan Terima Kunjungan Panwascam

Bontang – Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Bontang Selatan menerima kunjungan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bontang Selatan, Jumat (22/10/2020) pagi.

Kunjungan tersebut merupakan sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi Tentang pelaksanaan tugas pengawasan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Wilayah Bontang Selatan.

Kapolsek Bontang Selatan mengatakan bahwa kunjungan rombongan Panwascam ke Polsek Bontang Selatan dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada di Bontang Selatan.

Kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan agar terjalinnya hubungan antara Pengawas Pemilu dengan Polri. Dan bersama – sama dapat melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi Politik jelang Pilkada serentak nanti, kata Marten Lalo.

“Dengan dilakukannya koordinasi pelaksanaan kegiatan pilkada serentak bulan Desember nanti dapat berjalan dengan lancar, aman”tutur Kapolsek.

Sementara Ketua Panwascam Kec. Bontang Selatan M. Iqbal Sultan mengatakan bahwa kegiatan Kunjungan dan silaturohmi ini dimaksudkan untuk menjalin sinergitas supaya dalam kegiatan pilkada serentak nanti berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh pihak, baik itu penyelengara, peserta pemilihan, pemilih dan pihak terkait agar tetap mengutamakan keselamatan jiwa dengan mematuhi kebijakan dan peraturan pemerintah terkait penanganan, pencegahan, serta protokol kesehatan Covid-19.

“selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan. Mari kita wujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat” imbau Ade Yaya Suryana

SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM

Comments

comments

Baca juga ini :  Dokter Vonny : Penelitian WHO, Satu Orang Bisa Menularkan ke 20 Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.