BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — FIF Group Fest  kembali hadirkan event promo pertamanya di Oktober dengan menyambangi dua kota sekaligus. Selain di Kota Samarinda, FIF Group Fest juga hadir di Kota Balikpapan sebagai salah satu destinasi kota penyelenggaraan pameran virtual tersebut. Perhelatan event promo ini akan diselenggarakan mulai 16 Oktober hingga 24 Oktober 2021.

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya mengatakan, pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur menunjukkan tren penurunan menjadi momentum yang baik untuk pemulihan ekonomi. 

“Hadirnya FIF Group Fest diharapkan menjadi pendorong meningkatnya daya beli masyarakat. Selain itu, dengan penyelenggaraan secara virtual seluruh pelanggan dapat mengakses FIF Group Fest tanpa harus takut terpapar virus Covid-19,” ujar Margono Tanuwijaya, Sabtu (16/10/2021).

Senada dengan Margono, New Motorcycle (NMC) Director FIF Group, Antony Sastro Jopoetro menambahkan,  FIF Group Fest hadirkan beragam promo unik di Samarinda maupun Balikpapan.

“Promo yang kami hadirkan tentunya berbeda di setiap kota, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh pelanggan kami,” aku Antony. 

Hanya dengan mengakses link bit.ly/ FIFBALIKPAPAN11, warga Balikpapan sudah bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki produk yang diinginkan dan melakukan transaksi di FIF Group Fest tanpa perlu keluar rumah di kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Melalui FIF Astra yang merupakan brand services pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan promo seluruh warga Balikpapan mulai dari potongan angsuran Rp 100 ribu setiap bulannya untuk pembiayaan dengan tenor 1 tahun untuk sepeda motor Honda tipe di luar PCX, Vario 150, dan CBR 250.

FIF Astra juga menawarkan promo potongan angsuran Rp 30 ribu setiap bulannya untuk sepeda motor Honda tipe PCX, Vario 150, dan CBR 250. Terdapat 100 jaket eksklusif edisi terbatas yang ditawarkan kepada seluruh pelanggan masing-masing di Kota Samarinda dan Balikpapan. Cashback senilai Rp 750 ribu juga menanti seluruh pelanggan dari masing-masing Kota untuk tipe Vario 150 dan PCX.

Berbeda dengan FIF Astra, Spektra yang merupakan brand services pembiayaan multiproduk menawarkan promo untuk warga Balikpapan berupa potongan angsuran hingga 2 kali dengan pengajuan tanpa uang muka DP 0 persen untuk produk-produk tertentu serta hadiah mistery box yang dapat diraih.

Danaastra yang merupakan brand services pembiayaan multiguna juga menawarkan promo cashback Astrapay sebesar Rp 200 ribu untuk 75 pelanggan setia serta promo spesial potongan angsuran sebesar Rp 20 ribu setiap bulannya. Pelanggan Balikpapan juga bisa mendapatkan Asuransi Jiwa gratis dengan hadiah disc break lock yang dapat diraih.

Amitra yang merupakan salah satu unit usaha syariah FIF Group menghadirkan promo yang sama di kedua kota. Pelanggan di Kota Samarinda maupun Balikpapan yang ingin melakukan investasi emas, bisa langsung melakukan pembelian logam emas mulia melalui Amitra dengan promo yang ditawarkan berupa potongan angsuran total hingga Rp 6 juta. 

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan namanya di Kementerian Agama untuk melakukan ibadah haji, Amitra menawarkan promo berupa biaya admin spesial hanya Rp 750 ribu.

Hanya di FIF Group Fest, pelanggan di Kota Samarinda dan Balikpapan bisa mewujudkan seluruh impiannya tanpa harus keluar dan hanya menggunakan smartphone atau gadgetnya.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version