DLH
Kepala DLH Balikpapan,Sudirman Djayaleksana

Gandeng CSR, DLH Balikpapan Tata Sejumlah Taman

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan pada tahun 2023 ini akan melakukan penataan sejumlah taman di Kota Balikpapan

“Ya, semua taman yang ada di Kota Balikpapan kami rawat dan dipercantik, salah satunya taman Puspoyudo yang baru selesai dibersihkan, dan dipercantik,” kata Kepala DLH Kota Balikpapan, Sudirman Djayaleksana dikonfirmasi media, Rabu (11/1/2023).

Sudirman mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke taman, agar bisa menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempat yang sudah di sediakan.

Dan semua fasilitas yang ada di taman mari kita jaga bersama, untuk tidak merusak fasilitas taman, seperti lampu hias, permainan anak dan lainnya.

“Kegiatan mempercantik semua taman yang ada di Balikpapan sesuai intruksi dari Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud,” jelasnya.

Saat ini, DLH telah melakukan perawatan dan pemangkasan pohon-pohon sepanjang jalan protokol agar lebih rapi, bersih sehingga lampu penerangan jalan ( PJU ) bisa menerangi jalan dengan maksimal

“Dan tentunya hal ini mendukung program Wali Kota yakni Balikpapan terang,” ucapnya.

Taman 3 Generasi tidak hanya dikerjakan oleh Pemkot saja, namun agar cantik dan indah berserta fasilitas bermain anak, melainkan ada peran perusahaan dengan program CSR mereka.

“Pemkot berkolaborasi dengan perusahaan untuk menciptakan taman yang indah dan nyaman dikunjungi semua kalangan termasuk untuk anak-anak bermain salah satunya taman 3 generasi yang selalu ramai dikunjungi setiap hari, terutama saat Sabtu dan Minggu,” tambah Sudirman.

“DLH berharap semua taman-taman yang ada nanti juga bisa berkolaborasi dengan pihak swasta lainnya dalam bentuk  CSR,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Perkuat Layanan Pelanggan, Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.