GATF Fase II 2018 Lebih Seru, Garuda Targetkan 20 Ribu Pengunjung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Garuda Indonesia menargetkan 20 ribu kunjungan dengan nilai transaksi Rp5 miliar selama pelaksanaan Garuda Travel Fair 2018 fase II yang digelar 12-14 Oktober di Plaza Balikpapan.

Dalam pelaksanaan GATF II ini, Garuda Indonesia kembali menggandeng bank patner karena jaringan yang luas sehingga diharapkan mampu mendongkrak jumlah transaksi di ajang GATF 2018.

GATF fase I digelar pada April 2018 lalu di Pentacity. Kegiatan GATF fase II dilakasanakan serentak di 30 kota.

Boydike Kussudiarso Manager Garuda Indonesia Cabang Balikpapan mengatakan melalui gelaran GATF ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pariwisata di Kalimantan Timur dan Indonesia melalui konektivitas Balikpapan yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

” Event GATF selalu ditunggu masyarakat pelanggan Garuda Indonesia tidak hanya di Balikpapan tapi kota lainnya. Hal ini melihat jumlah pengunjung yang terus bertambah sejak digelar 2009 silam. Tahun ini kita harapkan ada 20 ribu pengunjung disini,” katanya bersama Area Head Bank Mandiri Balikpapan Puji Heru Balikpapan dalam penjelasan kepada media di Plaza Balikpapan, Selasa siang (9/10/2018).

Boydike menyebutkan minat masyarakat Indonesia untuk perjalanan wisata cukup tinggi baik rute domestik maupun internasional.

” Cukup berimbang domestik dan internasional. Tentu Bali masih tujuan favorit Dan Lombok masuk referensi yang diminati,” ujarnya.

Tujuan lainnya yang diminati yakni Jogya, Jakarta, Labuan Baju.
Untuk rute Jakarta tiket pesawat yang ditawarkan Rp700-800 ribu. Sedangkan internasional masih seputar kawasan Asia seperti Singapura, Malaysia, Bangkok, Jepang, China.

Pada event ini, selain melibatkan bank Mandiri juga melibatkan 9 travel agen dan 3 travel umroh.

Pada fase kedua lebih banyak benefit yang diperoleh masyarakat dibandingkan pada fase pertama.

Baca juga ini :  Update 6 Januari 2021 : Melonjak 106 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 3 Kasus Kematian

Nasabah bank Mandiri mendapatkan cicilan 0 persn hingga 12 bulan. Setiap transaksi minimal Rp3 juta mendapatkan Lucky dip dari bank Mandiri maksimal dua kali kesempatan.

“Hanya transaksi Rp3 juta berkesempatan dapat Samsung Galaxi Note 9,” kata Yudi Head Kredit Bank Mandiri Region Kalimantan.

“Pembeli juga dapat berwisata Rp12,5 juta untuk 4 orang tanpa bunga. Bagi pengunjung yang belanja di Plaza dapat Lucky dip di GATF,” sebutnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.