Home / iniEven / Gelar Family Gathering, Angkasa Pura Balikpapan Bagikan 656 Paket Bagi Pelajar SD

Gelar Family Gathering, Angkasa Pura Balikpapan Bagikan 656 Paket Bagi Pelajar SD

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Raut kegembiraan dalam Family Gathering yang digelar angkasa Pura I Balikpapan dalam rangka HUT ke 56 tahun Angkasa Pura Airport I bukan hanya dirasakan oleh ratusan karyawan dan keluarga tapi juga masyarakat sekitar bandara khusus pelajar sekolah dasar di Balikpapan Selatan. Apalagi dipandu dia pembawa acara yang kocak dan padu.

Berbagai kegiatan sosial dan game digelar AP I Balikpapan sebagai bentuk syukur atas kiprah 56 tahun Airport AP I seperti pembagian CSR AP I Balikpapan kepada murid-murid SD pelajar di Balikpapan in.

“Pembagian CSR hari ini simbolis mewakili 10 sekolah tapi sebenarnya untuk mulai minggu depan kita bagikan kepada 13 sekolah yang ada di Balikpapan Selatan sekitar bandara,” terang Kepala Humas AP I Bandara Sepinggan Balikpapan Mega Andanina disela-sela kegiatan Family Gathering SAMS Sepinggan HUT Airport AP I di Hanggar Sepinggan, Minggu pagi (23/2/2020).

Lanjutnya CSR yang diberikan kepada pelajar SD ini yakni berupa paket sekolah yang dibagikan sebanyak 656 paket di lingkungan bandara, Kecamatan Balikpapan Selatan.

“Paket ini bukan pertama kalinya diberikan. Kami sebelumnya berikan 3-4 kali setahun. Sebelumnya kami juga merenov kelas atau bangun toilet. Kiranya memberatkan sekolah kami bantu sekolah-sekolah yang ada disekitar supaya belajar bisa nyaman dan enak tentu prestasi bisa dicapai kalau suasana belajarnya nyaman dan aman,” jelasnya.

Mega Andanina

Ega sapaan akrabnya menambahkan sejumlah kegiatan lomba digelar seperti Mobile Legen. PUBG, dan kegiatan melibatkan komunitas dan keluarga AP I termasuk jalan sehat dan pembagian doorprise dengan ratusan hadiah.

Kadisdik Balikpapan Muhaimin mewakili 10 sekolah yang datang pada gathering AP I Balikpapan menyampaikan terimakasih atas CSR di dunia pendidikan yang diberikan AP I Balikpapan.

“Bantuan ini bukan pertama kali setahu saya setiap saat PT angkasa Pura I Balikppan membrikan CSR kepada dunia pendidikan khususnya di Balikpapan Selatan bukan hanya paket buku dan tas tapi bahkan renovasi raung belajar, ruang UKS. Ini selalau disupport kami,” ujarnya.


Dia berharap support ini terus diberikan dengan harapan PT Angkasa Pura I Balikpapan makin maju dan Jaya dimasa akan datang seiring dengan ditetapkan Kaltim sebagai IKN dan Balikpapan penyangga IKN.

“Para guru, para siswa kita doakan agar managemen angkasa Pura I Balikpapan dan seluruh perusahaan yang ada dbawah naungan diberikan kesehatan, keberkahan bapak ibu dan keluarga sehingga bisa terus berkontribusi khususnya di dunia pendidikan Balikpapan,” harapnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Balikpapan Langsung Lantik PPS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tahapan pilkada serentak dipastikan akan mulai bergulir pada 15 Juni 2020. Pelantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.