Pelaksana Tugas. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan, Nursyamsiarni D Larose

Gencarkan Dukungan We Love Balikpapan, Beri Saran Miliki Nilai Tinggi

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung Kota Balikpapan menjadi Kota paling dicintai di Dunia.

Hal ini disampaikan, Seketaris DLH Kota Balikpapan Nursyamsiarni D Larose mengatakan sesuai dengan kampanye We Love Balikpapan yang dilaksanakan dari 19-31 Oktober 2022 pihaknya terus bergerak, melalui publikasi dan menggunakan strategi lain untuk mencari dukungan dengan melibatkan teman-teman di identifikasi cukup banyak followernya di Medsos.

“Karena kegiatan ini tanpa anggaran jadi benar tidak masuk dalam DPA kegiatan,” ujar Nursyamsiarni, Rabu (21/9/2022).

Terkait dengan kampanye ini, dirinya berharap seperti kegiatan coffe morning bisa melakukan vote bareng, dan paling tinggi nilainya tidak hanya votenya tapi pada saat memberikan saran masukan setelah vote.

“Memang pada saat pemberian masukan hanya bisa satu kali untuk satu akun email tidak bisa berkali-kali, tapi kalau vote bisa dilakukan berkali-kali,” akunya.

Termasuk pada saat memposting, ada jam- jam posting yang tinggi pada saat sore hari perlu dukungan OPD, pada saat posting kegiatan OPD dijam tertentu dengan mengkaitkan #WeloveBalikpapan untuk memberikan dukungan.

“Yang utama likenya harus banyak,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Komitmen Dukung IKN, Perbaikan Infrastruktur Sebagai Pintu Gerbang´┐╝

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.