Ketua Golkar Balikpapan H. Rahmad Mas'ud (RMD) saat melepas peserta jalan sehat Keluarga Golkar Balikpapan, di Pantai Kilang Mandiri, Minggu (7/7/)

Golkar Balikpapan Gelar Jalan Sehat dan Silaturahmi bersama Keluarga Besar Golkar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Dalam rangka memperat silaturahmi dan soliditas Golkar Balikpapan,  pengurus DPD Golkar Balikpapan bersama pengurus Kecamatan (PTK) menggelar jalan santai di pantai Kilang Mandiri, Minggu pagi (7/7/2019).

Jalan santai diikuti sekitar 500 orang dari keluarga besar Golkar mulai dari pengurus tingkat kota, kecamatan, kelurahan, ranting hingga organisasi sayap Golkar baik didirikan maupun mendirikan.

Sebelum jalan santai, digelar senam sehat yang diikuti seluruh peserta termasuk Ketua DPD Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud, pengurus DPD Balikpapan, PTK, kelurahan, ranting hingga organisasi sayap Golkar.

Panitia menyediakan satu kendaraan roda dua,s sepeda, dan puluhan doorprize dari ketua dan pengurus partai Golkar.

“Dalam rangka silaturahmi internal pengurus DPD Tingkat II Kota Balikpapan. Alhamdulillah hadir semua, pengurus ranting, pengurus kelurahan dan kecamatan, serta semua pengurus DPD. itu internal Golkar,” kata Rahmad Masud didamping Ketua Harian Kashariyanto juga hadir Sekretaris Golkar Abdulloh.

Abdulloh menyampaikan, sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar bahwa acara ini untuk menjalin silaturahmi bersama dengan pengurus se- Balikpapan.

“Mulai dari tingkat kecamatan dan kelurahan sampai pengurus tingkat DPD II Kota Balikpapan. Kedua masih dalam suasana lebaran, dan partai baru sempat mengadakan hari ini,” tutur Abdulloh

Abdulloh pun berharap kedepan Partai dapat lebih sering mengadakan kegiatan silaturahmi seperti jalan santai ini.

“Insyaallah untuk pemenangan Golkar di tahun 2020 nanti. Wajib hukumnya,” kata Abdulloh.

Dalam kegiatan itu, muncul suara-suara untuk memantapkan Ketua Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud (RMD) maju dalam Pilwali Balikpapan 2020. “Itu kan usulan dari kader, nanti kita lihat aspirasi dan keinginan warga Balikpapan apakah saya diinginkan maju. ya Bissmillah itu aja,” ujar Rahmad.

Rahmad melihat sejauh ini hubungan kekeluargaan Partai Golkar sejauh ini solid namun semua yang menentukan DPP. “Yang menentukan DPP walaupun Ketua bisa saja tdak dapat rekomendasi dari DPP tapi tentu kita berbuat yang terbaik buat Golkar dan Masyarakat Balikpapan,” tandas RMD ini.

Baca juga ini :  Update 14 Juni 2021 : Bertambah 31 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 2 Kasus Kematian

Acara makin meriah karena pengurus Golkar ikut menyumbangkan lagu sekaligus melakukan bagi-bagi uang bagi peserta yang joget bareng di depan panggung. Doorprize motor dimenangkan seorang ibu/orangtua tunggal warga Gunung Samarinda, Balikpapan Utara.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.