Ketua Golkar Balikpapan H. Rahmad Mas'ud (RMD) saat melepas peserta jalan sehat Keluarga Golkar Balikpapan, di Pantai Kilang Mandiri, Minggu (7/7/)

Golkar Balikpapan Solid Dukung RMD Maju Pilwali, Tapi Tunggu SK DPP

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Meski suara pengurus dan kader Golkar Balikpapan solid mendukung Ketua Golkar H. Rahmad Mas’ud (RMD) maju sebagai calon wali kota 2020 mendatang, namun Rahmad tidak ingin mendahului keputusan DPP.

Menurutnya suara di Golkar Balikpapan memang mendukungnya namun keputusan tetap ada di tangan DPP sebagai pemilik SK.

“Itu permintaan dari kader semua, kita lihat dulu aspirasi dan keinginan warga Balikpapan. Apakah saya diinginkan untuk maju? Bismllah, itu saja,” kata Rahmad Masud usai membuka jalan Sehat Keluarga Golkar Balikpapan di pantai Kilang Mandiri, Minggu pagi (7/7/2019).

“Semua yang menentukan itu DPP. Walaupun ketua bisa saja tidak dapat rekomendasi dari DPP. Tapi apapun itu kita harus berbuat baik untuk Golkar dan  masyarakat kota Balikpapan,” tandasnya.

Rahmad Masud berpesan untuk semua kader tetap solid, dan terus menjaga silaturahmi baik sesame pengurus, kader maupun dengan seluruh warga Balikpapan.

“Bisa dilihat sendiri solid, terpenting semua yang terjaga kita bangun selama ini harus dipertahankan, dan alhamudillah siap untuk memenangkan partai Golkar,” ucapnya. 

Bahkan meskipun Golkar Balikpapan dengan 11 kursi dapat mengusung sendiri calonya pada Pilwali September 2020, namun menurut Rahmad komunikasi dan kerjasama dengan partai lain tetap perlu dibangun untuk penggalangan dukungan masyarakat.

“Tidak menutup kemungkinan bergabung dengan partai-partai lain. Kita bukan takabur, dan tidak boleh takabur. Artinya kita siap menerima, tentunya koalisi partai-partai yang tergabung dan diusung oleh Golkar. Siapa pun itu, nanti yang diusung oleh Partai Golkar untuk Walikota dan Wakil Walikota,” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Ancam Cabut Ijin Sekolah Swasta Jika Tak Meningkatkan Kualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.