Rahmad Mas'ud menghadiri mini konser

Hadiri Mini Konser, Wali Kota : Musisi Balikpapan Pantas Diperhitungkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi istri tercinta Nurlela menghadiri mini konser musik rock Show ND di Hotel Zurich, Sabtu (05/03/2022) malam.

Dalam kesempatan itu Rahmad mengaku bangga setelah ada musisi asal Kota Balikpapan yang juga bisa eksis diblantika musik Indonesia. Bahkan kini menggelar mini konser.

“Saya mengikuti ND ini, tentu  ini menjadi modal bahwa orang Balikpapan patut dan pantas, sebagai musisi yang juga bisa diperhitungkan,” ujar Rahmad.

Apalagi Kaltim kini menjadi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan Kota Balikpapan menjadi pintu gerbang dan daerah penyangga. Kehadiran musisi lokal yang telah dikenal nasional hingga  internasional menjadi hal penting.

“Bahwa kita tidak akan kalah bersaing. Sumber daya manusia di bidang musik juga ada. Sumber daya musik yang dimiliki anak-anak Balikpapan itu sangat luar biasa,”ucapnya.

Kata dia, ND bisa menjadi contoh bagi generasi muda Kota Balikpapan yang juga menyukai musik untuk juga bisa bersaing. “Menjadi motivasi kepada anak-anak kita kedepannya,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mau Berakhir Jabatan, Wali Kota Promosikan 3 Pejabat Jadi Kepala Dinas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.