Anggota Satgas Ikut Hadiri Haul Warga Memaknai Nilai Keagamaan

TANJUNG TABALONG, Inibalikpapan.com —  Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung menghadiri kegiatan Yasinan dan Haul Almarhumah Siti Zaleha Yang ke 15 tahun di rumah keluarga Sudiro Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kamis (25/3/21).

Turut hadir dalam acara pembacaan surah yasin dan haul Kepala Desa Lok Batu  Sunarno, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Rt. 4 Desa Lok Batu serta anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung.

Kepala Desa Lok Batu Sunarno, mewakili tuan rumah mengatakan kegiatan pembacaan yasin dan haul bertujuan mendoakan kepada almarhumah Siti Zaleha supaya mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT serta di ampuni segala dosa dosanya.

“Tidak lupa  kami mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD 110 yang turut hadir dalam kegiatan ini, semoga tali persaudaraan dan kebersamaan yang sudah terjalin semakin baik, ” katanya.

Ditempat yang sama, Dan Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung Letda Inf Abdul Hasan mengatakan kegiatan ini memiliki makna keagamaan yang positif agar kita menjadi insan yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT serta meningkatkan solidaritas masyarakat dalam semua bidang.

(Pendim 1008)

Comments

comments

Baca juga ini :  Safaruddin: Tidak Usah Risau DBH, 8 Anggota DPR Kaltim Harus Berjuang dan Kompak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.