Hadiri Wisuda Uniba, Rahmad Mas’ud Ajak Alumni Bergotong Royong Ciptakan SDM Berkualitas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dalam kesempatan acara wisuda Universitas Balikpapan angkatan XXXV periode I Tahun ajaran 2020/2021, Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang menghadiri dalam kesempatan tersebut mengajak para wisudawan untuk dapat menerapkan ilmu yang didapat di bangku kuliah agar bisa diterapkan di lingkungan masyarakat.

“Boleh kita menimba ilmu setinggi mungkin, namun tentunya juga harus tidak melupakan akhlak dan moral, percuma ilmu tinggi kalau akhlaknya tidak bisa dicontoh,” ujar Rahmad Mas’ud, Kamis (25/2/2021).

Wali Kota Balikpapan terpilih ini, juga berharap agar para wisudawan dapat menciptakan lapangan kerja dan bisa bermanfaat bagi banyak, walaupun menjadi pegawai ataupun karyawan tidak ada salahnya juga.

“Semoga ilmu yang di dapatkan selama ini dapat diimplementasikan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa khususnya kota Balikpapan,” abunya.

Begitupun para alumni Universitas Balikpapan dapat berkomitmen dan bersinergi untuk gotong royong menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas, berdaya saing tinggi membangun kota Balikpapan.

“Apalagi jika Ibu Kota Negara sudah dipindahkan, kita harus menyiapkan semuanya termasuk sumber daya manusia agar bisa bersaing dengan daerah lain,” tutup Rahmad.

Baca juga ini :  Resmikan Pasar Sadar, BPJS Ketenagakerjaan Sasar Pedagang Pasar Inpres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.