Logo PSSI

Hari Ini PSSI Gelar Kongres Biasa, Diikuti 87 Delegasi yang Punya Hak Suara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PSSI akab menggelar Kongres Biasa  pada Minggu (15/01/2023) di Hotel Sultan, Jakarta. Kongres tersebut bahas laporan tahun 2022 kemarin.

Diantaranya pengesahan laporan aktivitas serta keuangan 2022, rencana program serta anggaran 2023 dan penetapan susunan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, perwakilan dari KONI dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI), termasuk juga delegasi dari FIFA dan AFC direncanakan akan hadir..

“Semoga Kongres 2023 ini berjalan aman, sukses, dan lancar. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dikutip dari laman PSSI.

“Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Selain itu, ada agenda penetapan anggota KP dan KBP,”

“Nantinya KP dan KBP terpilih akan bekerja untuk memproses menuju kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif pada 16 Februari 2023.”

Para delegasi yang mempunyai hak suara sudah bisa melakukan proses registrasi pada Sabtu (14/01/2023) ini. Kongres Biasa PSSI 2023 rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Comments

comments

Baca juga ini :  Berikut Regimen Vaksin Booster Kedua Bagi Lansia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.