Hari Pelanggan Adira Finance  Persembahkan Undian Untukmu Sahabat Senilai Rp 2 Miliar 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017, Adira Finance Balikpapan menyapa pelanggan sekaligus memperkenalkan program undian “Untukmu Sahabat “.
Program untuk loyalty customer memberikan kesempatan pelanggan meraih hadiah berupa 1 unit Pajero, 1 unit Xenia dan 7 unit sepeda motor dan ratusan TV, smartphone sebesar Rp2 miliar.
Periode ini sejak September hingga Desember 2017.
” Mereka yang dapat ikut konsumen existing atau konsumen yang melakukan pembiayaan baru, melakukan aktivasi aplikasi AKSES Adira Finance, Konsumen yang melakukan pembayaran tepat waktu. Kami komitmen berikan pelayanan kepada seluruh pelanggan dengan memberikan berbagai program dan produk yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pembiayaan masyarakat,” jelas Handi Head of Region Sales, service and Distribution Adira Kalimantan dalam penjelasan bersama Adira Balikpapan (5/9/2017).
Lanjut Hadi, pihaknya juga memperkenalkan layanan konsumen berbasis aplikasi teknologi digital sebagai bentuk perwujudan Adira Finance goes Digital yakni AKSES Adira Finance.
” Aplikasi ini memberikan pelayanan kemudahan bagi konsumen untuk mengetahui informasi angsuran dan pembayaran angsuran. bagi yang bukan konsumen Adira dapat mengetahui informasi seputar promo dan produk Adira Finance. Caranya dengan mengunduh pada smartphone Android dan Google playstore sejak 1 September 2017 ini, ” ungkapnya.
Hadi menambahkan dengan launching progam Adira Finance ini dapat menjadikan nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Adira Finance sesuai tagline ” Sahabat Setia Selamanya “. Kami ingin terus dekat dengan konsumen dan hadir disetiap siklus kehidupan mereka sebagai mitra dalam solusi pembiayaan kepada masyarakat Indonesia,” tukasnya.
Baca juga ini :  Hari Ini Tidak Ada Penambahan Pasien Positif Corona di Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.