Dyah Muryani (cendananews)

Hasil Rapid Test Angota DPRD dan Pejabat Balikpapan Negatif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota DPRD Kota Balikpapan, termasuk unsur muspida dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan maupun kalangan BUMN telah menjalani rapid test. Rapid test dilakukan selama dua hari.

“Hari ini anggota DPRD, Ketua, Wakil Ketua , sama dari PT. Angkasa Pura I Balikpapan,” ujar Ketua PMI Balikpapan Dyah Muryani, Senin (14/04).

Sementara Wali Kota , Kapolres, Dandim, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan maupun para ajudan juga telah menjalani rapid test, pada Sabtu (12/04).

“Kemarin sudah hari Sabtu kepala OPD, Camat, Lurah, termasuk juga beberapa ajudan, Pak Wali juga,, Kapolres, Pak Dandim,” ujarnya.

Kata dia, dari hasil rapid test atau test cepat tersebut, hasilnya cukup bagus, karena semuanya negatif. Jika ada yang hasilnya positif maka akan dilakukan pemeriksaan dengan metode swab atau PCR (polymerase chain reaction).

 “Hasilnya bagus, ini hanya untuk (pemeriksaan) tahap awal bagus aja, tapi nanti ada pemeriksaan lanjutan jika ada positif,” ujarnya.

Baca juga ini :  Tak Miliki Ijin Keramaian, Relawan Kolom Kosong Tidak Diperkenankan Menggelar Kegiatan Dalam Area Dome

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.