Laga Persiba Balikpapan saat menjamu Sulut United, di stadion batakan musim 2019 (Novi Abdi)

Heri Kiswanto Sebut Timnya Kurang Beruntung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Bogor FC Sulut United Heri Kiswanto mengaku timnya kurang beruntung setelah gagal mencuri poinm karena kalah dari tuan rumag Persiba Balikpapan 0-1 dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Jumat (06/09) malam.

Mantan Pelatih PSS Sleman itu mengungkapkan, sebenarnya anak asuhnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Bahkan dibabak kedua, praktis tim kebanggaan masyarakat Manado itu menguasai permainan dan menghasilkan sejumlah peluang.

“Pertama saya ucapkan buat Persiba Balikpapan sudah berhasil mengamankan tiga poin . Kami sudah berusaha terutama dibabak kedua, kita sudah melakukan tekanan-tekanan dan ada peluang, hanya kurang beruntung saja,” ujarnya

“Karena kita punya peluang, tapi tandukkan pemain kami masih terblok oleh kiper tuan rumah. Jadi selamat buat Persiba atas kemenangannya, kita sudah berusaha,”

Libero timnas era 1980-an itu mengatakan, kemenangan yang diraih anak asuh Satia Bagdja itu karena mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Seperti gol yang dicetak Persiba melalui bek kirinya Irsan Lestahulu melalui tendangan bebas.

“Dan tadi memang babak pertama milik Persiba, babak kedua milik kita, cuma memang dalam penyelesain akhir Persiba lebih bagus. Pemain juga kurang konsentrasi terutama gol pertama kan dari set piece,” ujarnya.

“Ttu memang perlu konsentrasi, perlu perbaikkan kedepannya jangan terualng lagi. Pemain baru sebenarnya sudah ada hal yang positif ya, cuma memang perlu lagi adaptasi lebih lama.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Kisruh PPDB Setiap Tahun, LSM Desak Pemkot dan DPRD Bangun Sekolah Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.