HPN 2019, Telkomsel Tawarkan Beragam Program Spesial

BALIKPAPAN, Balikpapan.com — Memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September, Telkomsel memberikan ekstra pelayanan dan penawaran special kepada pelanggan setianya.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memiliki program Terimakasih Pelanggan, Customer Day di GraPari, September Lucky Draw dan juga Poin Fantastic Day serta scratch and win.

Hal ini bentuk apresiasi yang diberikan kepada pelanggan yang setia menggunakan produk Telkomsel hingga saat ini.

Salah satunya penawaran paket  Data #Harinya4G, yakni kuota internet khusus 4G sebesar 4GB seharga Rp10. Dan pelanggan juga berkesempatan meraih ragam hadiah melalui penukaran Telkomsel POIN.

Selain itu, pelanggan yang juga mendapatkan hadiah menarik, dengan menggelar September Lucky Draw. Program undian berhadiah tersebut dilakukan dengan menukarkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MyTelkomsel maupun UMB di *700#.

Sejumlah hadiah tersedia meliputi saldo LinkAja, voucher hotel, smartphone, sepeda motor, kamera mirrorless, hingga paket wisata. September Lucky Draw akan berlangsung selama 16-30 September 2019, dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober 2019.

Momen hari pelanggan nasional juga dimanfaatkan petinggi Telkomsel Regional untuk turun langsung menyapa pelanggan di counter pelayanan GraPari Balikpapan sambil menikmati aneka kue dan minuman yang disediakan gratis.

Rahmad Putra Jaya – GM Network Operation and Quality Management Kalimantan mengatakan program yang ditawarkan dalam Hari Pelanggan Nasional bentuk apreasiasi dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas serta bagian terpenting dengan mengedepankan prinsip customer-centric.

Penukaran poin Telkomsel di GraPARI Balikpapan

Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan.

“Bentuk apresiasinya diwujudkan melalui berbagai program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019. Seperti pada penawaran paket data #Harinya4G, Telkomsel menghadirkan paket kuota data khusus di jaringan 4G sebesar 4GB yang bisa diperoleh cukup dengan harga Rp10. Tapi ini berlakunya hari ini dan besok (5/9) bisa diambil di Mytelkomsel dan linkAja,” kata Rahmad di Kantor Grapari Telkomsel Balikpapan didampingi Adhika W. Pradhana, Manager Sales and Retention Management Kalimantan dan Eduardo Sitomurang – Customer Care Support Kalimantan,  serta Yanuar Wicaksono Manager Branch Balikpapan, Rabu (4/9/2019).

Baca juga ini :  Pemerintah akan Berikan Vaksin Dosis Ketiga Bagi Masyarakat Umum Tahun Depan

Menurutnya melalui seluruh program spesial yang dihadirkan, di Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan.

Pelanggan juga dapat menukar point di GraPari Balikpapan. hingga ini sudah ada 1,2 juta pelanggan yang menukar poin dari jumlah pelanggan 1,5 juta di Balikpapan. “Kalau mau menukar poin silakan hadiahnya banyak mulai handpon, linkAja,” tambah  Yanuar Wicaksono Manager Branch Balikpapan.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.