Info Bencana dan LPM Muara Rapak Kurban Bersama

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Idul Adha 1443 Hijriyah menjadi momentum untuk merangkai kebersamaan dan silaturahmi. Hal ini dilakukan LPM Muara Rapak bersama Info Bencana Kota Balikpapan menggelar pemotongan dua hewan kurban di kantor LPM Muara Rapak RT 50, Minggu siang (10/7/2022).

Dewan Pembina Info Bencana Hasbullah Helmi menyatakan kurban sapi ini berasal info bencana yang diperuntukkan bagi anggota IB yang selama ini aktif berkiprah dalam pencegahan dan penanggulangan bencana di Balikpapan.

” Ini adalah kurban dari ketua Info bencana untuk seluruh anggota. Mudah-mudahan amal jariyah kita diterima Allah subhanallah wataala di hari Idul Adha ini,” ucapnya.

Ketua LPM MUara Rapak Ahmad Ropiq menyambut baik pemotongan hewan kurban yang dilakukan secara kolaborasi bersama Info Bencana.

” Ini bentuk kolaborasi kami antara LPM Muara Rapak dengan Info Bencana yang melakukan pemotongan sapi bersama-sama di sini, ” ujar Ketua LPM Muara Rapak Ahma Ropiq bersama Pembina Info Bencana Hasbullah Helmi, dan Suharto serta Korlap Info bencana Hadi serta IB 07 Ruslan.

Pemotongan hewan kurban dari LPM Muara Rapak akan disalurkan kepada anggota LPM dan pengurus RT yang ada di wilayah Kelurahan Muara Rapak.
“Kami ingin menonjol kebersamaan dan menjadi LPM lebih baik lagi, ” tambah Ropiq yang baru 3 bulan menjadi Ketua LPM.

Pemotongan berlangsung sejak pukul 14.00 wita, jelang salat Asar dilakukan proses pencacahan daging dan selanjutnya akan didistribusikan setelah salat Asar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Samarinda akan Buka Kembali Pasar Ramadhan GOR Segiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.