Ingatkan Pelaku UMKM dan Pameran Taati Prokes

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Tingginya kasus penambahan Covid-19 di Kota Balikpapan menjadi perhatian serius dari Wali Kota Balikpapa Rahmad Mas’ud hal tersebut disampaikannya dalam sambutan pembukaan pameran mobil bekas di Gedung Klandasan,  Jumat (18/2/2022).

Sambutan yang dibacakan Seketaris Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian Kota Balikpapan, Bahrain, Pemkot mengingkatkan kepada semua pihak jika saat ini Kota Balikpapn berada di PPKM level 3, sehingga masyarakat diminta selalu menerapkan prokes dalam beraktivitas. 

“Saya minta masyarakat mengenakan masker sampai dua lapis, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak dan batasi mobilitas jika tidak mendesak, khususnya perjalanan ke luar daerah,” ujar Bahrain. 

Apalagi Pemkot Balikpapan saat ini sedang memperketat bagi mereka yang akan keluar daerah, termasuk bagi pejabat dan staf yang ada di lingkungan Pemkot Balikpapan. 

“Saya harapkan ini juga diterapkan di perusahaan dan masyarakat, termasuk dalam kegiatan pameran ini,” ajaknya. 

Meskipun secara medis dampak dari varian omicron tidak seperti varian delta atau sebelumnya, namun tetap bersama-sama memiliki tanggung jawab melindung saudara yang rentan terpapar yang dapat menimbulkan gejala berat.

“Tetap jaga prokes dalam kegiatan dan tak lupa agar mengikuti kegiatan vaksinasi,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Tak Hasilkan PAD, Sejumlah Bangunan di Kompleks Balikpapan Baru yang Langgar IMB akan Ditertibkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.