Skuat Persiba saat Digenjot fisiknya di Pantai Parangtritis Jogyakarta

Ini Lawan Persiba di Grup Wilayah Timur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga 2 memastikan kompetisi kasta kedua nasional itu akan mulai digelar pada 21 April 2018.

Liga 2 akan dikuti 24 tim dan terbagi dalam dua grup yakni Wilayah Timur dan Barat. Pertandingan akan menggunakan sistem setengah kompetsi atau kandang dan tandang.

Beruang Madu tergabung di grup Timur bersama dua tim Kalimantan Martapura FC dan Kalteng Putra FC. Persis Solo, PSIR Rembang, Blitar United, PSMP Mojokerto Putra, Gresik United, Semeru FC Lumajang, Madura FC, PSBS Biak dan Persiwa wamena

Sementara Wilayah Barat, Persiraja Banda Aceh, Aceh Putra, PSPS Riau, Semen Padang, Cilegon United, Perserang Serang, Persika Karawang, Persita Tanggerang, Persibat Batang, Persik Kendal, PSS Sleman dan PSIM Jogyakarta.

Empat tim teratas dimasing-masing grup akan lolos ke perempat final dan memperebutkan tiga tiket lolos ke liga 1 musim 2019. Artinya hanya juara, runner up dan jura tiga yang berhak ke kasta tertinggi kompetisi nasional

Namun tiket ke liga 1 bisa saja bertambah, karena kabarnya musim depan akan diikuti 20 klub. Artinya akan ada tambahan dua tiket lagi. Karena musim ini peserta liga 1 hanya diikuti 18 klub.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 15 Juni 2021 : Bertambah 133 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 2 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.