Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Ini Tanggapan DPRD Atas Dilantiknya Plt Wali Kota Balikpapan

Ini Tanggapan DPRD Atas Dilantiknya Plt Wali Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com yang – Rahmad Mas’ud telah resmi menjadi Pelaksana Tugas atau Plt Wali Kota Balikpapan sejak 20 Maret kemarin. Dilantiknya Rahmad Mas’ud oleh Gubernur Kaltim mendapat tanggapan dari DPRD Balikpapan.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle mengatakan, harus ada sinergi yang dibangun Plt Wali Kota bersama pihak legislatif.

“Tentunya harus bisa menjalankan tugas dan mengaplikasikan program yang dititipkan sebelum masa cuti Wali Kota berakhir,” kata Sabaruddin usai rapat paripurna kemarin (20/3/2018).

Menurutnya, Plt Wali Kota harus mengonsentrasikan tugasnya di beberapa hal seperti penanganan bencana alam mulai dari banjir hingga kebakaran. “Kami menganggap ini skala prioritas yang harus dituntaskan,” ujarnya.

Pasalnya, datangnya bencana alam tidak bisa diprediksi karena sewaktu-waktu bisa terjadi. Sehingga, upaya preventif alias pencegahan harus ditingkatkan oleh Pemkot Balikpapan.

Politisi partai Gerindra yang akrab disapa SP ini juga belum melihat perbedaan gaya kepemimpinan antara Rahmad Mas’ud dengan Rizal Effendi yang saat ini cuti karena berstatus Calon Wakil Gubernur Kaltim. “Belum kelihatan ini, tapi nanti pasti akan ketahuan,” pungkasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

12 Kelurahan Masuk Kawasan Pemukiman Kumuh di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 12 kelurahan di Kota Balikpapan wilayahnya sebagian merupakan pemukiman kumuh. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.