Peresmian Kantor Seketariat DPD NasDem Kota Balikpapan

Isran Noor Resmikan Sekretariat DPD NasDem Kota Balikpapan 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Untuk mendukung kinerja dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Balikpapan meresmikan kantor Seketariat yang baru di Kompleks Bukit Damai Sentosa, Balikpapan Selatan.

Ketua DPW Kaltim Isran Noor didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Balikpapan Ahmad Basir yang juga dihadiri langsung oleh Pietra Paloh selaku Dewan Pakar DPP Partai NasDem dan juga Ketua Dewan Pakar DPP GARPU.

Isran Noor mengatakan, DPW NasDem Kaltim tidak mengusulkan capres dan cawapres pada Pilpres Tahun 2024 mendatang. 

“Kami serahkan sepenuhnya untuk Capres dan Cawapres kepada Ketum DPP NasDem Surya Paloh,” ujar Isran Noor, Sabtu, (28/5/2022).

Ketua DPD NasDem Kota Balikpapan Ahmad Basir

Sementara itu, Ahmad Basir juga mengatakan, pada pileg 2024 mendatang NasDem Kota Balikpapan menargetkan menang dengan komposisi 7 anggota  DPRD Kota Balikpapan, 2 anggota DPRD Provinsi Kaltim dan 1 Anggota DPR RI.

“Harapannya partai NasDem ada 1 Fraksi di DPRD Kota Balikpapan, sehingga mampu mengusung calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan sendiri,” ujar Basir.

Selain itu, katanya, NasDem kedepan juga tidak akan menjadi opsisi namun akan bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Balikpapan.

Sementara itu, Dewan Pakar DPP Partai NasDem dan juga Ketua Dewan Pakar DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Pietra M Paloh mengatakan, kader partai NasDem di Kota Balikpapan harus bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Balikpapan.

“Ini juga yang selalu tujuan Partai NasDem, sebagaimana yang disampai oleh Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh,” tegasnya.

Pietra Paloh mengaku, suatu kehormatan bukan hanya melihat gedung baru namun juga harus melihat semangat kader-kader yang ada di Balikpapan luar biasa.

“Untuk itu bacaleg berjuanglah untuk orang lain bukan hanya untuk diri sendiri. Dan pertahankan saripati perjuangan bersama untuk siapa saja buka hanya parpol tapi untuk negeri ini juga,” tutupnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.