IWSS Bersatu Jajaki Sinergi Dengan Bulog Kaltimra Program RPK

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Ikatan Wanita Sulawesi Selasa Bersatu melakukan penjajakan ekonomi dan usaha dengan Bulog Divre Kaltimtra yang dihadiri sekitar 150 orang pengurus dan anggotanya.

Ketua IWSS Bersatu Hasnah Djamal mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja IWSS Bersatu untuk mengetahui sejauh mana minat anggota IWSS B untuk mengembangkan usaha melalui Bulog.

“Iya melalui sosialisasi ini kami berharap anggota IWSS Bersatu dapat menambah pendapatan ekononi rumah tangga”,katanya.

Hasnah menambahkan secepatnya akan mengajak anggotanya untuk segera menjadi sahabat RPK mengingat prosedurnya yang tidak sulit.

Pada kesempatan tersebut Sarah Hs pengurus IWSSB bersatu memberikan testemoni dihadapan audience terhadap kualitas pangan yang dijual di bulog.

Menurutnya kualitas barang-barang ini tidak kalah dengan merk-merk yang ada dipasaran “Gulanya lebih manis meski bulirnya lebih halus, minyak gorengnya lebih jernih walau sudah digunakan dua kali dan berasnya juga lebih pulen,” ujarnya.

Sementara itu Iwan Kurniawan Divisi Komersil Bulog Divre Kaltimra mengatakan pihaknya menyambut baik sinergi dengan IWSS Bersatu ini.

“Harapannya dengan kerjasama Rumah Pangan Kita dengan IWSS Bersatu bisa membantu menstabilkan harga pangan khususnya di Kota Balikpapan,” katanya (18/4/2018).

Lanjut Iwan pihaknya berterimakasih atas penjajakan ini dam respon dari anggota IWSS Bersatu sangat antusias terhadap program dan produk Bulog yang sudah cukup dikenal baik.

” Ibu- ibu cukup paham dengan program Bulog, produk-produk dan program pemerintah untuk menjaga harga. Bahwa RPK ini jadi mitra juga ujung tombak menstabilkan harga,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Cegah Kebocoran Retribusi Parkir, Dishub Tertibkan Parkir Liar di Jalan Protokol

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.