BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kemenangan Mitra Kukar atas Arema Cronus 2-1 pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01) malam, seakan menjadi kado awal tahun bagi public Kota Raja.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku, bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. Pasalnya, kemenangan tersebut, menjadi modal berharga bagi Naga Mekes dalam melakoni leg kedua di stadion Kanjuruhan Malang.

‘Kami bersyukur atas kemenangan ini. Ini merupakan kerja keras semua,” kata pelatih asal Padang ini usai pertandingan.

Namun, dia meminta Rizky Pelu dan kawan-kawan tidak terlena dengan kemenangan tersebut. Karena, Mitra Kukar belum lolos masih ada pertandingan kedua yan sangat menentukan dikandang Singo Edan.

“Masih ada 90 menit menuju final, kita tidak ingin membuat kesalahan di pertandingan kedua nanti nanti. Kita tetap waspada,” imbuhnya.

Dia menambahkan, meski meraih kemenangan, namun pelatih berusia 50 tahun ini mengakatakan, ada beberapa pembenahan yang akan dilakukan sebelum melakoni laga tandang tersebut.

“Tim akan terus saya evaluasi,” tandasnya.
Dalam laga yang disaksikan ribuan pendukung tuan rumah itu, Mitra Kukar berhasil unggul melalui gol yang dicetak, Patrick Cruz Santos menit 52 dan Yogi Rahardian menit 75. Sedangkan gol Arema Cronus dicetak Christian Gonzales menit 62.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version