BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengungkapkan, menyiapkan Ledi Utomo menggantikan peran Dirkir Khon Glay yang absen karena akumulasi kartu saat melakoni laga tandang menghadapi Barito Putra di Banjarmasin, Minggu (21/08).

Mantan Pemain Persita Tanggerang itu secara khusus akan mengawal pergerakan striker asing Barito yang kini memimpin daftar top skor sementara Indonesia Soccer Championship ISC) 2016 dengan mengeleksi 12 gol yakni Luis Carlos Junior.

“Dia tidak akan bisa cetak gol lawan Ledi. Ledi akan jaga dia. Tapi kita juga mesti waspadai semua pemain Barito bukan saja Luis, karena mereka juga banyak pemain nasional dan pemain berkualitas,” kata Jaino.

Pelatih asal Brasil itu juga mengatakan, telah mempelajari permainan Barito dan tak akan membiarkan permainan Laskar Antasari berkembang dan mengusai permainan. Jaino, akan menginstruksikan, pemainnya untuk melakukan pressing ketat.

“Sudah pelajari permainan lawan, kita tetap tampil dengan ciri khas Persiba bermain dengan tempo yang tinggi, mengandalkan kecepatan dan pressing ketat dan kita tidak lihat mereka dibawah klasemen,” ujarnya.

Dia menambahkan, rencananya akan membawa 18 pemain menuju Banjarmasin, Jumat (19/08) besok pagi. Kemenangan menjadi target utama Beruang Madu di stadion 17 Mei.

“Ini pertandinganb berat di Bajjarmasin, tapi semua pemain dalom kondisi yang baik secara fisik dan mental. Dan persiapan kita sama seperti menghadapi tim yang lain, dan kita ingin menang,” pungkasnya

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version