BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos menilai Bali United merupakan tim yang patut diwaspadai. Kendati begitu, Jaino mengungkapkan, tak ada persiapan khusus menghadapi Serdadu Tridadu.

“Bali United tim berkualitas, mereka suka pegang bola, ketika mereka pegang bola, mereka punya ball posesion bagus. Tapi kita hadapi Bali United kita sama seperti menghdapi tim yang lain,” ujarnya.

“Memang secara individu memang Bali United tidak seperti Arema Cronus, Persib Bandung, maupunSriwijaya FC, tapi kita tidak akan remehkan. Tapi mereka sangat berbahaya secara tim, “

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, laga menghadapi Fadli Sausu dan kawan-kawan akan sangat menarik, karena akan terjadi pertarungan dilini tengah.Kedua timsama-sama memiliki kekuatan dilini tengah.

“Pasti akan terjadi pertarungan dilini tengah, ini akan sangat seru, karena kekuatan kita ada ditengah, kekuatan mereka juga ada ditengah. Jadi ada pertarungan dilini terngah,” bebernya.

“Kita punya analisis terakhir pertandingan Bali Uniteed secara detail, siapa pemain kunci mereka, sudah semua dipelajari. Striker mereka, aku gak tahu siapa namanya, tapi dia bagus,”

Jaino menambahkan, minggu-minggu ini terus mengasah penyelesaian akhir para pemainnya. Sehingga diharapkan saat menjamu Bali United, Beruang Madu bisa mempersembahkan kemenangan.

“Kita program minggu ini terus tingkatkan program latihan kita supaya lebih tajam. Memang ada banyak pemain ketika latihan begitu tajam, tapi begitu pertandingan justru tidak tajam,” ucapnya.

“Itu tergantung kondisi mental pemain, jadi kita mau kondisi mental pemain bagus karena merupakan faktor yang terutama, untuk pertanding mentalnya harus siap, termasukl fisik.”

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version