Jakarta Travel Fair 2022 hadir di E Walk Balikpapan 7-9 Oktober 2022

Jakarta Travel Fair 2022 Hadir di E Walk Balikpapan 7-9 Oktober

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Travel Fair 2022 di E Walk Balikpapan pada 7-9 Oktober 2022 mendatang.

Melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mengajak warga Balikpapan dan sekitarnya untuk mengunjungi kota Jakarta #Kotakolaborasi untuk Pengalaman Terdepan Wisata Urban yang Terdigitalisasi.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta juga mendukung evolusi perkembangan Jakarta dan mengundang seluruh warga Balikpapan serta masyarakat Indonesia untuk hadir dan merasakan pengalaman menikmati wisata urban Jakarta sebagai #kotakolaborasi yang modern dan inklusif.

Mengusung tema #Jakcation, Jakarta Travel Fair 2022 ingin menginspirasi masyarakat Indonesia dan merasakan pengalaman istimewa ‘Feel the Urban Vibe’. Melalui eksibisi ini, akan diisi puluhan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif ibu kota, seperti biro perjalanan wisata (tour operator dan travel agent), hotel, MICE, dan obyek wisata seperti atraksi wisata, mall, hingga venue yang antusias ingin memperkenalkan evolusi Jakarta.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata, mengatakan melalui Jakarta Travel Fair 2022, Jakarta ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat merasakan pengalaman modernisasi Jakarta, menikmati ragam wisata urban seperti wisata sejarah, belanja, alam hingga kuliner dengan balutan digitalisasi yang telah meluas hampir di seluruh kehidupan masyarakatnya.

” Dengan arsitektur tata kota yang ramah dan inklusif, Jakarta terus berbenah, terus melakukan pembaharuan dari waktu ke waktu dan terus berkembang menjadi sebuah #kotakolaborasi. Mari datang ke Jakarta,” ajaknya.

Jakarta Travel Fair 2022 digelar di E-Walk Balikpapan Mall pada 7-9 Oktober 2022, mulai pukul 10.00-21.00 Wita dan menghadirkan banyak hiburan, pertunjukan kesenian, games, program bincang-bincang hingga beragam diskon paket wisata dan belanja serta penampilan dari Saykoji dan Disko Pantera.

Baca juga ini :  Indonesia Nomor Dua di Asia Terbanyak Vaksinasi Covid-19

Tercatat puluhan pegiat wisata akan bergabung di Jakarta Travel Fair 2022 di Balikpapan seperti atraksi wisata Taman Impian Jaya Ancol (Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures), Coconut Vacations, Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno, Pulau Seribu / Sheila Tour, Tripwe, Charisma, favehotel LTC Glodok – Jakarta, Ashley Hotel Jakarta, The Orient Jakarta A Royal Hideaway Hotel, Yuan Garden Pasar Baru, Hotel Century Park Jakarta, Orchardz Hotel, Best Western Plus Kemayoran Hotel, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Royal Palm Hotel & Conference Center Jakarta, The Ascott Limited, Hotel Mercure Jakarta Sabang, Zuri Hotel Management, Ra Hospitality, Waringin Hospitality, Hotel Bidakara Jakarta, favehotel Gatot Subroto – Jakarta, Novotel & Ibis Styles Mangga Dua Square Jakarta, eL Hotel Royale Jakarta, Bluesky Pandurata, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, Discovery Hotels & Resort (Hotel Borobudur Jakarta dan Discovery Hotel Ancol) dan Old Shanghai Restaurant.

Mereka hadir dan siap memberikan informasi serta paket wisata terbaik bagi seluruh pengunjung yang hadir dan melakukan transaksi di Jakarta Travel Fair 2022.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta berupaya penuh bekerja sama dengan para pemangku kepentingan untuk meningkatkan layanan dan fasilitas wisata bagi seluruh lapisan masyarakat dari berbagai generasi.

Banyaknya pilihan akomodasi, transportasi, atraksi dan wisata ciptakan keleluasaan bagi wisatawan sekaligus meningkatkan antusiasme pegiat wisata di Jakarta untuk terus berkreasi sehingga mendorong pengembangan citra Jakarta sebagai kota urban modern yang nyaman sebagai lokasi wisata, hadirkan pengalaman #jakcation tidak terlupakan.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.