Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., melaksanakan silahturahmi ke beberapa Tokoh Agama di Kota Balikpapan, diantaranya ke Ponpes Al-Muttaqien Balikpapan yang dipimpin oleh KH. Imam Taufiq Sachrul S.Pd., di Jl. Letjen S. Parman RT 22 No 47 Kel. Sumber Rejo Kec. Balikpapan Tengah, Sabtu (29/02/2020).

Banyak hal yang disampaikan Kapolresta Balikpapan saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kota Balikpapan selalu kondusif.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.

“dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version