Jelang Akhir Tahun, Pemkot Gelar Doa Bersama

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota Balikpapan pada Kamis malam (30/12/2021) melaksanakan doa bersama jelang akhir tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota, dihadiri langsung Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, unsur forkopimda, Ketua DPRD, Sekda Kota Balikpapan, Ketua MUI, sejumlah Kepala OPD dan para ASN di lingkungan Pemkot Balikpapan. 

Doa bersama dipimpin Habib Muhdar dan ceramah agama disampaikan secara singkat Ustad Sartono.

Rahmad Mas’ud mengatakan, sebagai umat beragama melalui doa berharap segala hal yang baik direncanakan agar mendapat ridho Allah SWT,  ini merupakan momentum yang baik agar bersama-sama merefleksikan apa saja yang telah dikerjakan dan mengintropeksi, evaluasi diri kedepan agar jad pribadi yang lebih baik khususnya sebagai pengabdi masyarakat. 

“Mudah-mudahan momentum doa di akhir tahun ini jadi silaturahmi saya yang pada tahun pertama ini sebagai Walikota, mudah-mudahan tahun 2022 dengan sinergi dan kebersamaan membangun Kota Balikpapan,” kata Rahmad. 

Rahmad juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah bekerja sama selama setahun ini dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan mensukseskan kegiatan vaksinasi di Kota Balikpapan. 

“Tugas berat kita juga menanti di 2022, salah satunya Kota Balikpapan harus menyiapkan diri ketika IKN mulai dikerjakan,” tuturnya. 

Dalam kegiatan tersebut, doa akhir tahun dipimpin Ketua MUI Balikpapan Habib Muhdar dan ceramah oleh ustad Sartono.

Comments

comments

Baca juga ini :  Coca-Cola dan YLKI Banjarmasin Gelar Operasi Pendampingan Perlindungan Konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.