Jelang HUT Korpri Ke-49, PNS Polda Kaltim Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dalam rangka HUT ke 49 Korps Pegawai Republik Indonesia  (KORPRI) Tahun 2020, PNS Polri Polda Kaltim melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial. Salah satunya dengan memberikan bantuan sembako kepada para Pekerja Harian Lepas yang ada di Polda Kalimantan Timur, Selasa (24/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, para PNS Polda Kaltim membagikan sebanyak 89 bingkisan sembako dan juga tali asih kepada PHL yang terdampak Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbid PID Bidhumas Polda Kaltim Pembina Dra. Agustina tersebut tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Dra. Agustina mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian dari PNS Polda Kaltim dalam berbagi kebahagian bersama saudara-saudari yang membutuhkan dalam menyambut HUT KORPRI ke 49 Tahun 2020 dengan mengusung tema”Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”.

Lebih lanjut dirinya menuturkan “Saya bersama kawan-kawan hadir ditempat ini dengan rasa penuh syukur bisa berada ditengah-tengah bapak dan ibu sekalian untuk memberikan sedikit bingkisan sebagai wujud rasa syukur kami anggota KORPRI yang saat ini tengah memperingati HUT KORPRI ke 49 Tahun 2020 walaupun kita masih suasana Pandemi Covid-19”ujarnya

Sumber: Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Harus Tingkatkan Akses Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Kerja Bagi Warga Sekitar IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.