Jelang Idul Fitri, Keluarga Besar Rahmad Mas’ud Berbagi Zakat dengan Para Sopir

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud diwakili sang istri Hj Nurlena bersama keluarga besar melakukan pembagian zakat kepada para sopir taksi dan sopir bandara, di aula Rumjab Walikota, pada Jumat (29/4/2022).

Hj Nurlena mengatakan, pembagian zakat hari ini diberikan kepada para sopir angkot dan sopir taxi argo yang berada dalam komunitas getar, semoga hal ini menjadi contoh untuk teman buat kegiatan positif sehingga jadi panutan di Balikpapan.

“Semalam juga banyak yang datang dari masyarakat, Semoga rumah jabatan jadi berkah, dijauhkan bala musibah dan masyarakat sejahtera, Doakan untuk pak RM tetap sehat begitu juga dengan masyarakat,” ujar Nurlena kepada Inibalikpapan.com, Jumat (29/4/2022).

Lanjut Nurlena menambahkan, doakan juga pandemi Covid-19 ini dan sudah ada tandanya dengan melandai kasus Covid-19 di Balikpapan. Doakan juga agar Walikota biar amanah, dan warga mengikuti aturan dari Pemkot untuk tetap prokes, sehingga Balikpapan  menjadi kota kondusif apalagi sebagai penyangga IKN yang tentunya tidak terhindar dari kemacetan. 

“Karena dearah luar sudah lirik keberadaan kota balikpapan yang sudah siap jadi penyangga IKN, orangnya bertambah sementara infrastruktur tetap kita minta tolong pusat agar diperhatikan infrastruktur di Balikpapan juga,” harapnya 

Nurlena juga berharap agar para sopir ini semakin berjaya karena makin banyak penumpang, apalagi sekarang sudah ?ulai ramai, dua tahun terpuruk sekarang sudah mulai bangkit.
Sementara itu, Ketua Komunitas Getar Ahmad mengatakan, penerima zakat dari keluarga besar Pak WaliKota berasal dari 50 sopir yang tergabung dalam areokop dan 50 sopir dari primkopol.

“Mewakili para sopir saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga pak Wali, kadang kalau ada waktu kumpul makan bareng sama Sopir Sopir,” aku Ahmad. 

Baca juga ini :  Perseroan Perseorangan Terobosan Bagi Pelaku Usah Kecil

“Mudah-mudahan dengan berkurangnya pandemu, Sopir dapat melayani antar jemput 100 persen untuk angkutan karyawan, apalagi sekarang aktivitaa di bandara sepinggan juga mulai ramai,” pungkasnya. 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.