PSM Makassar / liga indonesia baru

Juru Tatik PSM Makassar yang Baru Bawa Asisten Sendiri

MAKASSAR, Inibalikpapan.com – Komposisi asisten pelatih PSM Makassar dipastikan berubah.  Pasalnya, pelatih baru Bernardo Tavares membawa asisten pelatih sendiri.

Hal itu membuat asisten pelatih sebelumnya, Syamsudin Batolla, Pelatih fisk, Bahar Muharram dan Syafril Usman serta pelatih kiper, Wawan Dermawan tak lagi menukangi tim PSM utama

“Pelatih kemungkinan datang dengan dua asisten,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin dilansir dari laman liga indonesia baru.

Munafri Arifuddin menyatakan, tim pelatih PSM Makassar musim kema        rin itu tetap akan menangani tim kelompok usia. Selain juga diberikan kesempatan untuk mengambil lisensi

“Asisten pelatih bukan dibersihkan tetapi akan diberikan pengalaman menjadi pelatih kepala di jenjang usia yang sudah ada.”

“Mereka juga sekolah kembali untuk menambah grade pengetahuannya. Syamsuddin Batolla ke lisensi A Pro serta Bahar dan Syafril ke lisensi A,” sambungnya.

Bernardo Tavares resmi menggantikan posisi pelatih PSM Makassar sebelumnya, Joop Gall. Sebelumnya Bernardo Tavares menjadi juru taktik klub Finlandia, Helsinki IFK.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu sudah merasakan beberapa prestasi saat menjadi juara Maldives Premier League, Premier League Macao, dan Goa Profesional League India. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Takut Digeledah Polisi, Narkoba Sengaja Disimpan Dalam Bra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.