Home / iniFLASH / Kalah Dikandang, Pelatih Persiba Tak Ingin Cari Alasan
Skuat Persiba Balikpapan saat mencoba lapangan stadion Gelora Andi Matalata, Makassar

Kalah Dikandang, Pelatih Persiba Tak Ingin Cari Alasan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Persiba Balikpapan secara mengejutkan harus menelan pil pahit setelah dipermalukan tamunya Blitar United 0-2 dalam lanjutan liga 2 wilayah Timur di stadion Batakan, Sabtu (05/05/2018).

Pelatih Persiba Wanderley Junior menerim kekalahan menyakitkan anak asuhnya tersebut. Termasuk menerima ejekan dari supporter maupun masyarakat Kota Balikpapan yang menyaksikan pertandingan.

“Kita harus terima dengan kepala atas, dengan seperti laki-laki, jangan banyak alasan bagaimana kita gagal. Kita harus cepat reaksi karena hari Rabu (pecan depan) ada pertanbdingan lagi,” ujar Wanderley

“Mereka tidak salah (mengejek), mereka datang beli tiket untuk melihat tim terbaik, bukan yang terburuk jadi kita harus bisa terima. Kita waktu bagus mereka support, waktu jelek kita dikritik kita harus professional,”katanya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengungkapkan, kekalahan anak asuhnya karena lawan lebih bisa memanfaatkan kurang fokus pemain. Apalagi kegagalan menyamakan skor saat mendapatkan pinalti.

“Kekurangan kami dari sisi konsentrasi. Lawan manfaatkan kami dari sisi konsentreasi bisa bikin gol. Kita coba untuk cetak gol, kita coba pinalti tapi tidak masuk,” ujarnya.

Sementara Kapten Persiba Bryan Cesar Ramdahan juga menyampaikan permohonan maaf, atas kegagalan tersebut.

“Saya tak banyak yang bisa disampaikan, kami hanya memohon maaf tas hasil hari ini, tak banyak yang bisa saya sampaikan,” tukasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Lawan Madura United, Nuriddin Davronov Bisa Dimainkan

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Menjelang keberangkan menuju Madura pada Rabu (30/09), para pemain dalam kondisi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.