BALIKPAPAN Inibalikpapan.com – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato menyayangkan kegagalan pasangan calon yang diusung Partai berlambang pohon beringin itu gagal dalam Pemilihan Gubernur Kaltim.

Padahal kata Airlangga Hartato, Kaltim selama ini menjadi lumbung suara Partai Golkar. Karenanya Menteri Perindustrian itu mengaku, prihatin atas kegagalan merebut kursi Gubernur Kaltim.

“Kami bangga bahwa di Kaltim adallah lumbungnya Partai Golkar. Kita punya delapan dari 10 kabupaten kota se-Kalaltim,” ujar Airlanggan

“Namun kita prihatin untuk pertama kalinya kita tidak berhasil mendudukkan gubernur di Kaltim. Biasanya Partai Golkar selalu menjadi Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Kaltim,”

Karenanya lanjut Airlangga, hal tersebut tidak boleh terjadi lagi. Khususnya pada saat Pemilu Presiden dan Legeslatrif pada 2019. Airlangga bahkan berharap, Partai Golkar menang.

“Oleh karena itu saya hadir disini untuk kita menambah semangat, bahwa hal ini tidak boleh terjadi lagi, ujarnya. Jadi ini tidak boleh di ulangi lagi,” ujarnya.

“Walaupun kami tahu ini adalah hal yang sudah diuputuskna sebelum munas luar biasa. Jadi memang ada hal-hal yang tidak bisa dihindari. Namun kami berharap, jangan lah lumbung partai Golkar tidak menjadi juara di 2019.”

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version