Rahmad Mas'ud didampingi partai koalisi melakukan kampanye di Plaza Muara Rapak

Kampanye di Plaza Muara Rapak, Rahmad : Pilih yang Jelas Visi dan Misinya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud melakukan kampanye di Plaza Muara Rapak, Senin siang (23/11/2020). Rahmad didampingi Kordinator Partai Koalisi Abdulloh yang juga Sekretaris Golkar Balikpapan.

Tampak hadir para pedagangan Plaza Muara Rapak maupun tokoh masyarakat sekitar. Termasuk Pengelola Plaza Muara Rapak. Dalam kesempatan itu Rahmad menyampaikan visi misinya yang akan dilakukan jika kelak terpilih.

“Tentu kami kampanye, sosialisasi di Plaza Muara Rapak, kita menyampaikan program visi misi kita sudah sampaikan ke masyarakat masalah pendidikkan, masalah kesehatan dan masalah infrastruktur,” ujarnya usai kampanye.

“Mudah-mudahan ini menjadi tambahan dan masukkan kepada warga untuk bisa menentukkan pilihannya nanti pada tanggal 9 Desember 2020,”

Dia meminta masyarakat untuk cerdas dalam menentukan pilihan.yakni yang memiliki visi dan misi.  “Pilih yang memiliki visi dan misi, pilih yang jelas sudah ada orangnya, dan kita serahkan kepada warga nanti,” tandasnya.

Paslon Rahmad kampanye di Plaza Muara Rapak dihadapan pedagang

Dia juga berharap, pilkada berjalan aman, damai dan kondusif. Serta tidak membuat kegaduhan. “Kita berdoa saja semoga kota kita tetap terjaga, politik juga menyampaikan sosialisasi yang santun,” ucapnya.

Rahmad Mas’ud – Thohari Azis menjadi satu-satunya calon pasangan (paslon) dalam pilkada Balikpapan karena diusung 9 partai politik karena dari hasil survey keduanya memiliki tingkat elektabilitas yang sangat tinggi.

Keduanya juga memiliki pengalaman, karena Rahmad Mas’ud saat ini menjabat Wakil Wali Kota dan Thohari Azis menjabat Wakil Ketua DPRD.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 17 Januari 2021 : Bertambah 454 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 13 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim terus meningkat. Laporan Satgas Penanganan Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.