BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Nasib naas dialami janda tiga anak Nursiah (33). Pasalnya, dia harus mereganggang nyawa ditangan kekasihnya Jahiruddin  setelah ditikam, pada Selasa (14/1), siang pukul 13.30 wita.

Nursiah ditikam dan bersimbah darah di rumah kekasihnya di Jalan Siaga RT 24 Kelurahan Damai, Balikpapan. Jahiruddin rupanya terbkar api cemburu, karena  Nursiah memiliki hubungan asmara dengan bapaknya.

Jahiruddin yang telah ditetapkan jadi tersangka itu, bahkan menyebut, sang pacar telah menikah sirih dengan bapaknya. Hal itu kemudian yang membuat emosi Jahiruddin semakin tersulut, lalu menghabisi nyama Nursiah.

“Bapakku nikah siri sama dia (Nursiah), makanya sama cemburu,” ujar Jahiruddin. Sang kekasih dibunuh dengan Sembilan tikaman.

“Sebenarnya aku cari bapakku, tapi tidak ketemu. Kalau ketemu mungkin sudah kuhabisi,”

Sementara Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi menuturkan, usai membunuh sang kekasih, pelaku langsung kabur ke kawasan Karang Anyar. Sempat terjadi kejar-kejaran saat hendak diamankan Tim dari Polresta Balikpapan.

“Tapi akhirnya berhasil kami amankan, setelah sempat kejar-kejaran di pemukiman warga di Karang Anyar karena pelaku mengendarai sepeda motor,” ujar  kata Turmudi, didampingi Kasat Reskrim AKP Costa A Siahaan. 

Akibat perbuatannya, epaku dijerat pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancama hukuman kurungan 10 tahun.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version