BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Di penghujung tahun 2021, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas ada hal-hal yang masih kurang berkenan.

Hal itu disampaikan Abdulloh pada saat menggelar silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) bersama ormas dan paguyupanpada malam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021)

“Sekali atas nama pribadi, keluarga, lembaga DPRD, Pemerintah Kota Balikpapan, memohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam menjalankan tahun 2021 sampai penghujung 2021 ada hal-hal yang kurang berkenan kepada warga Balikpapan,” ujarnya..

Politisi Partai Golkar itu berharap, pada tahun 2022 pembangunan di Kota Balikpapan akan lebih baik lagi dan masyarakatnya hidup sejahtera, tetap aman dan kondusif.  

“Mudah-mudahan 2022 kita bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik untuk warga Kota Balikpapan tentunya lebih baik, membangun kota Balikpapan yang lebih baik dan rakyaknya,” ujarnya

Aktifitas masyarakat pun bisa kembali normal seperti sebelum pandemi covid-19. Sehingga akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat  yang sempat terpuruk pasca pandemi.

 “Mudah-mudahan kita bisa menjalankan aktifitas seperti semula. Sehingga perekonomian Balikpapan kembali ke semual menjadikan rakyata Balikpapan yang sejahtera dan baik di tahun 2022,” ujarnya

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version