Home / iniFLASH / Kiper Persiba Ingatkan Rekannya Tidak Overconfident
Riki Pambudi

Kiper Persiba Ingatkan Rekannya Tidak Overconfident

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Para pemain Persiba Balikpapan menyatakan siap menghadapi Kalteng Putra FC dalam laga perdana liga 2 musim 2020 di stadion Batakan, Sabtu (14/03) malam.

Namun kiper Persiba Riki Pambudi mengingatkan rekan-rekannya, tetap waspada jangan terlalu percaya diri. Dia ingin seluruh pemain bekerja keras untuk mempersembahkan tiga poin perdana.

“Tidak overconfident tapi tetap percaya dengan kemampuan kami akan bekerja keras, kami akan mati-matian semaksimal mungkin,” ujarnya.

 “Kerja keras untuk meraih tiga poin perdana di stadion Batakan, di laga perdana ini untuk masyarakat Kota Balikpapan,”

Pemain yang juga pernah mengenakan seragam Kalteng Putra dan Mitra Kukar FC ini cukup optimisakan mampu mempersembahakan tiga poin, karena persiapan skuat Beruang Madu ini sudah cukup maksimal.

Anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut, mengawali persiapan di Jakarta selama sebulan, kemudian melakukan serangkaian ujicoba dengan tim kuat, diantaranya PSM makassar dan Badak Lampung FC. “Setelah kita latihan dari Jakarta tur bogor kita ujicoba, ada beberapa tim kita ujicoba saya rasa dan saya dan teman-teman sudah siap menghadapi pertandingan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Fraksi Golkar Soroti Ketersedian RKB yang Tak Sebanding Jumlah Lulusan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Balikpapan mempertanyakan komitmen Pemerintah Kota dalam meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.