Home / iniFLASH / Kodam VI Mulawarman Terima Bantuan 25 Ribu Masker Non Medis
Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto Terima masker non medis dari Muliawan PT. Indexim

Kodam VI Mulawarman Terima Bantuan 25 Ribu Masker Non Medis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kodam VI Mulawarman menerima bantuan 25 ribu masker non medis dari PT. Indexim, Senin (29/06). Bantuan tersebut diserahkan Perwakilan PT Indexim Muliawan kepada Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto.

Bantuan tersebut, kemudian diserahkan kepada Kepala Kesehatan Kodam VI Mulawarman Kolonel Ckm dr. Puguh Santoso, untuk selanjutnya didistribusikan.

Dalam kesempatan itu Pangdam mengatakan, bahwa kepaturan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan covid-19 sebenarnya sudah cukup baik. Hanya memang masih ada yang harus ditingkatkan seperu jaga jarak.

“Saya menberikan apresiasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker dan hand sanitizer serta mencuci tangan yang sudah cukup tertib pelaksanaannya, namun untuk jaga jarak di area tertentu masih kurang diperhatikan,” ujarnya,

“Maka dari itu kita harus terus menghimbau kepada masyarakat untuk saling mengingatkan akan baiknya penggunaan masker dan mencuci tangan serta pentingnya jaga jarak,”

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Penerangan Kodam VI Mulawarman Kolonel Kav Dino Martino yang mengingatkan masyarakat Kaltim khususnya Balikpapan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, untukt pencegahan penularan Covid-19.

Harapannya dengan bantuan 25 ribu masker tersebut, akan memudahkan personil Kodam VI Mulawarman menerapkan protokol kesehatan. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kehidupan kita dapat normal kembali,” ujarnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemkot Balikpapan Belum Terapkan Kepmenkes Terbaru, Ini Alasannya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 belum menerapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.