Ferdy Sambo

Komisi III DPR Dorong Kapolri Hadirkan Otak Pembunuhan Ferdy Sambo ke Publik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mendorong Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menampilkan ke publik otak pembunuhan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu disampaikan Sahroni saat rapat kerja Komisi III DPR dengan Kapolri  di Ruang Rapat Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta pada Rabu (24/8/2022).

“Saya menyampaikan dua hal kepada Pak Kapolri. Pertama, tuntutan masyarakat bahwa tersangka Irjen FS belum dilihatkan ke publik selama ditahan di Mako Brimob,” ujarnya dilansir dari laman DPR.

“Ini kan dorongan masyarakat yang meminta dari publik bahwa yang bersangkutan belum muncul setelah dijadikan tersangka dan ditahan di Mako Brimob. Maka saya minta kepada Kapolri untuk menghadirkan yang bersangkutan untuk diperlihatkan ke publik,”

Dia juga menyerukan agar Kapolri segera melakukan revolusi mental dalam organisasi Polri. Saat ini kata dia, momentum yang tepat untuk melakukan perbaikan  dan pembenahan institusi

“Revolusi mental secara menyeluruh dari atas sampai kebawah wajib segera Bapak Kapolri lakukan untuk kepentingan institusi besar Polri,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  IPW Minta Jenasah Brigadir J di Autopsi Ulang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.