Kompetisi foto #WEareAEROXsociety

Kompetisi Foto We Are Aerox Society Yamaha Resmi Berakhir, Berikut Daftar Pemenang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kompetisi foto #WEareAEROXSociety yang berlangsung dari tanggal 3 Juli sampai dengan 3 Agustus 2022 telah resmi berakhir.

Aktivitas yang memfasilitasi para pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series dalam menunjukan eksistensi diri bersama motornya ini, sukses diikuti oleh ratusan peserta dan menghasilkan banyak konten digital menarik di Instagram.

Pasca berakhirnya periode lomba, tim dewan juri telah menilai seluruh konten yang dihasilkan untuk mencari 30 pemenang terpilih. Para pemenang selanjutnya berhak mendapatkan hadiah berupa Exclusive Jaket Hoodie Aerox 155 hasil kolaborasi antara Yamaha dengan Brand Streetwear kenamaan, Prostreet Indonesia.

“Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para peserta serta selamat untuk para pemenang yang dengan penuh antusias mengikuti jalannya kompetisi foto #WEareAEROXsociety,” ujar ,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Maxi Sport Scooter tidak hanya handal dalam menjawab beragam kebutuhan mobilitas, namun juga mampu mencerminkan karakter serta gaya hidup dari penggunanya,”

“Semangat kreativitas dan rasa bangga menjadi bagian dari komunitas pengguna Aerox 155 series pun dapat terlihat begitu jelas dari banyaknya postingan konten digital yang dihasilkan selama satu bulan berlangsungnya kompetisi ini,”

Berlangsungnya aktivitas kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang dilakukan setiap tahunnya, ternyata turut mendapatkan apresiasi dari para peserta. Pasalnya, kegiatan ini dinilai dapat mempersatukan para pengguna Aerox 155 series, khususnya dalam proses pembuatan konten foto secara bersama-sama.

Hal tersebut seperti yang dungkapkan oleh Reddy Sulistio (@rio.sltyo), salah satu pengguna All New Aerox 155 Connected yang ikut meramaikan jalannya #WEareAEROXsociety dan terpilih sebagai pemenang.

Dalam menghasilkan foto-foto terbaik yang dilombakan, Reddy kerap menggelar kegiatan Sunday Morning Ride (sunmori) bersama rekan sesama pengguna Aerox 155 series lainnya.

Baca juga ini :  Di Kubar, Meski Hujan Warga Rela Antri Sejak Pagi untuk Mendapatkan Minyak Goreng

“Ini adalah tahun kedua saya mengikuti kompetisi foto We Are Aerox Society, dan seperti biasa setiap pembuatan konten saya selalu lakukan pada saat Sunmori dengan teman-teman komunitas menuju Lembang dan Purwakarta,” ujarnya

“ Jujur saya kepingin banget dapat hadiah Jaket Hoodie Exclusive dari Prostreet, makanya dalam pengambilan foto saya betul-betul konsepkan, baik itu secara background, outfit maupun angle. Alhamdulilah hasilnya sangat memuaskan saya bisa terpilih sebagai pemenang. Harapan saya tahun depan kompetisi foto ini bisa diadakan lagi, dan saya siap untuk kembali meramaikannya.”

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.