Korpri Balikpapan Gelar Kejuaraan Badminton

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pejabat Sekda Balikpapan Muhaimin didampingi Asisten II Agus Budi resmi membuka kejuaraan bulutangkis antar OPD dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke 51 yang berlangsung di lapangan Sepinggan Pratama, Rabu (21/9/2022).

Pertandingan diikuti 100 peserta putra dan 28 peserta putri seluruh OPD di Balikpapan.

Muhaimin mewakili Wali kota menyampaikan bahwa masih dalam semangat HUT Korpri dan Haornas, berharap pertandingan ini dijadikan ajang silaturahmi bagi keluarga besar Korpri Balikpapan.

“Terlepas dari menang atau kalah, saya berpesan agar tetap menjadi media keakraban, sekaligus momentum Korpri lebih semangat mewujudkan ASN bersatu sehingga Korpri membawa Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” katanya.

Ketua Panitia HUT Korpri Arfiansyah mengatakan pertandingan ini sempat tertunda dua tahun akibat pandemic. Dan baru tahun ini terlaksana mulai tanggal 21 hingga 28 September mendatang.

“Ada 128 peserta gabungan dari seluruh OPD. Ada ganda  putra usia 40 tahun dan ganda putra usia 50 tahun serta ganda Putri veteran,” ujar Arfiansyah.

Panitia menyampaikan terimakasih untuk kehadiran PJ sekda Muhaimin yang juga sekarang menjadi Ketua Korpri Balikpapan dan juga Asisten II Agus Budi yang juga selaku Sekrataris Korpri Balikpapan.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada pengelola Sepinggan Pratama untuk kegiatan kejuaran badminton. Kegiatan ini juga gratis tidak dipungut uang pendaftaran,” katanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Selama Enam Hari Bertambah 9.103 Orang Terpapar Covid-19 di Kaltim dan 206 Orang Meninggal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.