Kunci Harmonis Yamaha Kaltimtara, Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Adanya media menjadi peran strategis dalam menyebarluaskan informasi maka penting bagi main dealer Yamaha area Kaltim dan Kaltara yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) untuk memperat silaturahmi dengan awak media. 

Khususnya media siber di Balikpapan. Bertajuk Ngobras Bareng Media, kegiatan digelar di Restoran Sumo, Jalan Jenderal Sudirman kawasan Lapangan Merdeka, Selasa (21/6/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator area Kalimantan PT YIMM Tintan Gunawan, Branch Manager PT STSJ area Kaltimtara, Iwan P Rusli dan Asisten Manajer Promosi PT STSJ area Kaltimtara, Efendy Ariadi. 

Suasana santai nan akrab disertai obrolan ringan namun berisi memberikan kesan tersendiri bagi awak media yang hadir.

“Kegiatan hari ini digelar khusus untuk silaturahmi, makan siang dan santai sambil ngobrol asyik membahas topik yang hangat,” kata Efendy Ariadi. 

Termasuk urusan menu makanan. Masakan ala Korea dipilih menyesuaikan dengan selera makanan yang saat ini sedang trendi. 

Betapa tidak, bukan hal mudah bagi manajemen PT STSJ area Kaltimtara meluangkan waktu untuk bersantai dengan awak media guna rehat sejenak dari rutinitas mengingat padatnya aktivitas. 

Meski begitu, ajang tersebut menjadi sarana memperkuat harmoni yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Karena silaturahmi ini juga momen penting, kami berharap bisa digelar rutin dan berkala,” sahutnya.

Lebih dari itu, momentum tersebut dapat dijadikan sarana untuk memberi masukan demi hasil terbaik. Baik bagi PT STSJ sebagai Main Dealer Yamaha area Kaltimtara dan awak media. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Bali United Masih Kejar Tropi Liga 1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.