Lady Biker ikut meriahkan Maxi Day 2022

Lady Bikers Kaltim, Ikut Meriahkan Maxi Day 2022

BANJARMASIN,Inibalikpapan.com – Keseruan Maxi Day 2022 di Provinsi Kalsel yang digelar pada 22-23 Oktober mendatang di Amanah Borneo Park Banjarbaru, disambut antusias oleh para biker Yamaha di Kalimantan. 

Bahkan salah satu biker Yamaha di Provinsi Kalteng pun juga ikut menantinya. Salah satunya seorang Biker dari Sampit Kota Waringin Timur bernama Muhammad Zarkasih. 

Dirinya yang tergabung dalam Max Owner Sampit ini sangat bersemangat untuk bisa hadir dan merasakan keseruan secara langsung even Maxi Day Maxi Day 2022 di Provinsi Kalsel.

“Kegiatan Maxi Day Tahun 2022 ini sangat ditunggu semua biker Maxi series di Kalimantan, termasuk saya,” ungkapnya.

Bahkan untuk bisa mensukseskan even ini, Max Owner Sampit akan mengirimkan perwakilannya sebanyak kurang lebih 80 rider member Max Owner Sampit.

Yang tidak kalah keren adalah Lady Bikers dari kota samarinda Yuliadiyanti yang tergabung dari komunitas YNCI Samarinda, perjalan beliau dari kota Samarinda ke Banjarmasin di lakukan SOLO RIDING.

“Makin banyak yang ikut tenunya makin seru evennya nanti, makanya kita ajak sebanyak-banyaknya komunitas kita untuk mengikuti even ini,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Maxi Day Tahun 2022 memang sangat spesial, karena sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Maxi Day 2022 sendiri rencananya berlangsung selama periode September – November 2022. 

Aktivitas yang menyatukan para Biker Maxi Yamaha dari berbagai tipe dan model tersebut akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.

Bagi para rider Maxi Day 2022 lebih menarik karena dari pihak Yamaha akan mengadakan Maxi Heroes “Maxi day Virtual Touring”. 

Untuk bisa mengikuti undian ini para rider Maxi series haruslah mengaktifkan Y-Connect di HPnya dari ititk perjalanan awal sampai dengan finish di venue Maxi Day 2022 di Amanah Borneo Park. Kemudian upload dan screeshoot Rute Mab di instagram dan tag instgram Yamaha_kst. Selanjutnya nanti rute mab akan dihitung jarak perjalanannya. 

Baca juga ini :  Kasus Pidana Tidak Selalu Harus Berakhir di Penjara, Bisa Melalui Keadilan Restoratif

“Nah bagi yang mengikuti Maxi Heroes Maxi day Virtual Touring berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dan pin exklusif Maxi Heroes dari Yamaha,” timpal Perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman.

Kegiatan Maxi Yamaha Day akan dilaksanakan di Amanah Borneo park Banjarbaru pada tanggal 22-23 Oktober 2022 akan di isi oleh berbagai macam kegiatan, mulai dari Camping, BBQ Night, Entertaiment,Coaching Clinic, Games dan Outbond, Service & Sparepart dan Merchandise Sport.

Kegiatan ini sendiri rencananya akan mengundang semua komunitas motor Maxi series se-Kalimantan, yaitu Kalsel, Kaltim, Kateng, Kalbar hingga Kaltara.

“Di harapkan kegiatan ini akan mempererat tali silahtuhrahmi penguna Maxi series se-Kalimantan. Dalam kesempatan ini Yamaha juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen karena sudah mengunakan produk dari Yamaha, sampai ketemu di Amanah Borneo Park,” tukasnya

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.