Home / iniFLASH / Lagi Asik Ngopi, Dua Pemuda Ditikam Teman Sendiri

Lagi Asik Ngopi, Dua Pemuda Ditikam Teman Sendiri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dua pemuda di Balikpapan mengalami penikaman saat sedang asik mengopi di warung. Korban bernama First Iwan Leonardo Pardamean Sinambela (32) dan Duanri Sibarani (26).

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 20.30 wita. Saat itu, First dan Duanri bersama rekan-rekannya minum kopi di simpang empat kawasan Kelurahan Prapatan Rt 26, Balikpapan Kota, Balikpapan.

Kedua korban bersama rekan-rekannya tengah berdikusi ringan sambil minum kopi dengan topik pembicaraannya seputar proyek.

Seorang saksi mata Ngadiman mengatakan tidak mengetahui permasalahan apa yang terjadi antara korban dan pelaku namun tiba-tiba saja terjadi keributan dan pelaku langsung menikam korban setelah itu kabur melarikan diri.

“Nggak tau persoalan apa. Tapi tiba-tiba ada keributan diantara mereka. Dua rekan luka-luka ditusuk. Pelakunya kabur,” tutur Ngadiman.

Dari informasi yang beredar, rekan korban bernama  Wahyudi alias Cici (38) mengeluarkan senjata tajam jenis badik sambil marah-marah kepada dua rekannya yang ditusuk. Cici berkata kepada duanri, “kamu berbicara yang sopan.”

 Setelah itu secara tiba-tiba  korban langsung ditikam dari belakang menggunakan badik oleh tersangka  Cici. Tidak hanya menikam korban Duanri, pelaku juga menikam First Iwan.

Akibat kejadian ini, First Iwan mengalami luka tusukan dibagian punggungnya sedangkan Duanri menderita luka di bagian pelipis bawah matanya.

Nyawa pemuda itu selamat setelah warga bersama aparat kepolisian melarikan mereka ke rumah sakit Bhayangkara Balikpapan yang berjarak kurang lebih 3 km . sedangkan pelaku melarikan diri. Saat ini polisi masih mengejar pelaku yang terus berusaha kabur dari kejaran aparat kepolisian.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Gerak Cepat, Satgas Pamtas Gagalkan Kejahatan Human Trafficking Anak Dibawah Umur

SEBUKU, Inibalikpapan.com – Mendapat informasi dugaan adanya penculikan anak yang didapat dari masyarakat, Satgas Pamtas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.