Laka Beruntun di BJBJ, Tiga Orang Alami Luka-Luka

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kecelakan beruntun terjadi di Jalan Asnawi Arbain atau biasa dikenal Jalan BJBJ tak jauh dari Balikpapan Tennis Stadium, di Balikpapan Selatan pada Senin (25/4/2022) sekitar pukul 12.00 wita. 

Kejadian tersebut melibatkan tiga kendaraan, dua mobil mengalami kerusakan cukup para pada bagian belakang dan depan mobil, begitu juga dengan pengendara motor yang ikut terlempar. 

Dalam kejadian ada tiga orang mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Imbas dari kejadian tersebut menjadi perhatian warga yang kebetulan melintas dikawasan tersebut, dan sempat menyebabkan kemacetan. 

Informasi yang dihimpun media,  kejadian bermula saat kendaraan melaju dari arah RS Siloam menuju ke lapangan tenis indoor Balikpapan.

Tepat di jalan tanjakan sebelum lapangan tenis indoor, ketiga kendaraan terlibat tabrakan, dimana sepeda motor Scoopy bernomor KT 4402 ZW hancur dihantam mobil pikap hitam bernomor polisi KT 8894 MA dilanjutkan Toyota Yaris KT1498 LQ menabrak bemper pikap.

“Saya lihat korban sudah mandi darah, ada tiga orang yang dievakuasi oleh Polisi ke Rumah Sakit Siloam,”ucap Marwan driver ojek online yang tengah melintas di lokasi kejadian.

Marwan menambahkan, saat kejadian cuaca hujan sehingga jalan licin, selain itu juga lokasi kecelakaan tepat di jalan menanjak. “Pas saya lihat sudah rebah semua, kemungkinan sepeda motor ditabrak pikap lalu mobil silver tabrak bemper pikap. Korban pengendara motor udah terkapar di jalan,” kata Marwan.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polresta Balikpapan terkait kejadian ini, namun saat ini masih dilakukan oleh TKP di lokasi kejadian laka.

Comments

comments

Baca juga ini :  Larangan Ekspor Bahan Baku Minyak Goreng untuk Penuhi Pasokkan Dalam Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.