Laka di Jalan Panorama, Dua Motor Adu ‘Banteng’

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kecelakan lalulintas terjadi di Jalan Baru Panorama yang menuju ke Jalan Minyak, Kota Balikpapan. Ada dua kendaraan beraduh ‘Banteng’ imbasnya kedua pengendara motor mengalami luka-luka yang cukup serius, Jumat malam (13/5/2022).

Dari informasi yang dihimpun, dua pengendara itu atas nama Kelvin dengan motor Yamaha R 15 yang bernomor Polisi KT 2972 JD serta Kawasaki Ninja bernomor Polisi KT 5653 YK yang dikemudikan Ardiansyah.

Keduanya diduga saling memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi dengan arah yang berlawanan. Lantas adu banteng tak dapat dihindarkan. Kondisi kedua kendaraan ringsek, sedangkan dua pengendara mengalami luka parah di bagian kepala serta kaki.

“Jadi kami mendapat informasi adanya lakalantas (kecelakaan lalu lintas, Red) di Jalan baru Panorama, sesampainya di lokasi sudah banyak warga yang berkerumun menunggu ambulance. Kondisinya tidak sadarkan diri sepeda motor juga rusak parah,” ucap Ardan Relawan Beruang Madu Balikpapan saat di lokasi kejadian,” ujarnya. 

Korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, petugas Unit Lakalantas Polresta Balikpapan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Adapun kedua motor yang ringsek itu dibawa ke Polresta Balikpapan. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 3 Januari 2021 : Hampir 1.000 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 13 Kasus kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.