Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri dua pilar andalan Borneo FC yang mencetak gol / Borneo FC

Lawan Arema FC, Borneo FC Butuh Selisih Dua Gol untuk Raih Piala Presiden 2022

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan melakoni laga menentukan menghadapi Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/07/2022).

Pesut Etam butuh selisih dua gol atau menang minimal 2-0 atas Singo Edan jika ingin meraih juara. Karena pada leg pertama kalah tipis 0-1 di stadion Kanjuruhan Malang pada (14/07/2022).

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, anak asuhnya butuh motivasi berlipat ganda untuk bisa mengalahkan Arema FC yang dihuni materi pemain-pemain berkualitas.

“Kami butuh sesuatu yang lebih, motivasi, semangat, dukungan dan kualitas untuk bisa memenangkan laga pertandingan,” ujar Milomir dilansir dari laman klub.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan optimis, Stefano Lilipaly dana kawan-kawan akan tampil mati-matian, memanfaatkan waktu 90 menit untuk mencetak minimal dua gol tanpa harus pinalti.

“Arema FC tim yang bagus, mereka memiliki lebih banyak trofi, tapi ini saatnya bagi kami,” ujar Milo optimistis.

Kesempatan bagi tim asal Kota Tepian Samarinda itu untuk mengangkat Piala Presiden dihadapan pendukungnya sendiri. Sekaligus menjadi tim yang disegani untuk liga 1 musim ini.

Laga malam nanti juga akan menjadi ajang balas dendam Borneo FC, setelah pada laga final Piala Presiden 2017 lalu, dipermalukan Arema FC dengan skor 1-5, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 12 Maret.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penyintas dapat Divaksin Setelah Satu Bulan Terpapar Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.