BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan bertekad meraih tiga poin saat menjamu Madura FC dalam lanjutan liga 2 putaran kedua di stadion Batakan, Sabtu (04/08)

Laga tersebut, sekaligus ajang balas dendam Beruang Madu atas Laskar Joko Tole, setelah kalah 1-2 pada putaran pertama di stadion A. Yani Sumenep, Madura, pekan sebelumnya.

“Kami setelah pulang dari Madura selalu persiapan, persiapan dan persiapan untuk kembali menghadapi Madura disini sebagai tuan rumah,” ujar Pelatih Persiba Hariyadi.

“Kita main dikandang, jadi target kita meraih tiga poin. Kita akan berusaha mempersembahkan yang terbaik bagi tim. Memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,”

Meski dalam laga tersebut, gelandang muda Sandy Septian tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Namun Hariyadi mengaku, tak khawatir karena telah menyiapkan pemain pengganti.

“Tidak masalah, kita sudah siapkan pemain pengganti. paling penting pemain saya harus lebih agresif dan punya fighting sipirit yang tinggi lawan Madura FC,” ujarnya.

Laga tersebut juga akan menjadi ajang pembuktian bagi lima pemain yang baru dikontrak, setelah administrasinya rampung. Hanya saja Hariyadi belum menjanjikan, akan menurunkannya.

“Saya masih akan mendiskusikannya dengan tim. Jadi kita lihat nanti. Karena juga menyangkut kondisi pemain, apakah siap atau tidak. Tapi yang pasti kita siap tiga poin,” ujarnya.

Gelandang serang Persiba Rosi Noprihanis pun optimis, bisa mempersembahakan tiga poin. Mantan pemain PSS Sleman itu menyatakan para pemain sudah siap tempur.

“Kami optimis karenma kita main dikandang. Para pemain tidak ada masalah semua siap memberikan yang terbaik, mempersembahkan kemenangan dikandang,” ujarnya.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version